Jelang Sidang Dugaan Korupsi Amril, PBB Riau Belum Evaluasi Pencalonan Kasmarni di Pilkada Bengkalis

- 30 Juni 2020, 16:49 WIB
Ketua DPW PBB Riau Muhammad Saltut saat menyerahkan SK dukungan partainya kepada Kasmarni dan Bagus Santoso.

FIXPEKANBARU.COM - Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Riau tak akan mengevaluasi dukungan terhadap Kasmarni di Pilkada Bengkalis yang akan digelar Desember 2020 mendatang.

Isu dievaluasinya dukungan terhadap Kasmarni ini mencuat pasca digelarnya sidang dugaan korupsi atas terdakwa Bupati Bengkalis non aktif Amril Mukminin.

Baca Juga: Wanhat Golkar Riau, HM Harris: Kemenangan di Pilkada Pelalawan Sudah Tradisi, Harus Dipertahankan!

Kasmarni sendiri merupakan istri Amril Mukminin yang sudah cukup memiliki perahu untuk berlayar di Pilkada Bengkalis dengan dukungan PAN, PKB dan PBB.

"Belum. Kita belum evaluasi dukungan untuk Kasmarni," ujar Ketua DPW PBB Provinsi Riau, Muhammad Saltut, kepada media, Selasa (30/6/2020).

Namun, Saltut tidak menutup kemungkinan untuk mengevaluasi dukungan tersebut apabila nantinya memang ada permintaan dari DPC PBB Bengkalis.

Baca Juga: Pilkada Pelalawan, HM Rais: Pak Harris Sudah 7 Kali Meminta Saya, Mungkin ini Takdir Tak Terelakkan

"Tapi kalau ada permintaan dari DPC PBB Bengkalis untuk mengevaluasi dukungan kita ke Kasmarni, itu bisa kita penuhi," ujarnya lagi.

Untuk diketahui, Kasmarni yang berpasangan dengan bakal calon wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso telah mendapatkan dukungan resmi dari tiga partai, yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan PBB.**

Editor: A Rizal


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X