Enam ASN Pemko Pekanbaru Positif Virus Corona, Walikota Anjurkan WFH

- 26 Juni 2020, 14:08 WIB
Walikota Pekanbaru, Firdaus

FIXPEKANBARU.COM - Kasus penyebaran virus corona disease (Covid-19) kini mulai menjangkiti kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN). Sebanyak enam pegawai Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru terkonfirmasi positif Covid-19.

Informasi yang diperoleh, ada enam ASN, dimana lima di antaranya bagian dari 27 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 baru yang diumumkan tiga hari terakhir di Pekanbaru sejak Senin hingga Rabu kemarin.

Baca Juga: Temui Walikota Firdaus, Kagama Siap Bersinergi dengan Pemko Pekanbaru

Keenam ASN ini masuk ke dalam klaster Palembang. Rincian enam ASN itu adalah perempuan berinisial D, yang merupakan pegawai Kantor Camat Bukit Raya. Namun, D tercatat ke pasien positif Kabupaten Kampar, lantaran D merupakan warga Pandau Permai.

ASN lainnya adalah wanita berinisial GSN (41), warga Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir. Dia adalah istri dari NC, yang diketahui bekerja sebagai kontraktor dan bertugas di Palembang. Pasien GSN diumumkan positif Senin lalu.

Baca Juga: Kabar Baik, Pemilik Suket Sudah Bisa Miliki E-KTP Pekanbaru

Kemudian NM (43) wanita warga Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, dan YZ (25) pria warga Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai. NM dan YZ adalah generasi ketiga atau penularan lokal dan merupakan kontak erat dari pasien positif GSN.

Kedua pasien tersebut merupakan teman sekantor dari pasien GSN. Ketiganya adalah pegawai Kantor Camat Bukit Raya. Kemudian, dua orang lagi ASN Pemko Pekanbaru diumumkan positif Covid-19, yakni dua pegawai Kantor Camat Bukit Raya.

Baca Juga: Sejumlah Bus Trans Metro Sudah Tak Layak Pakai, Ini Langkah Dishub Pekanbaru

Mereka adalah DOI (24) wanita warga Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai dan LA (42) wanita warga Kelurahan Rejo Sari, Kecamatan Tenayan Raya. Keduanya kontak erat dari pasien positif GSN.

Halaman:

Editor: A Rizal


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X