Gawat! Ngaku Sudah Lama Pakai Narkoba, Deddy Corbuzier Laporkan Dirinya Sendiri ke BNN

- 28 Juni 2020, 13:08 WIB
Deddy Corbuzier/Net

FIXPEKANBARU.COM - Deddy Corbuzier bikin pengakuan yang mengejutkan di tayangan YouTube-nya. Kata presenter dan eks mentalist ini, dirinya adalah seorang pemakai narkoba.

Tak tanggung-tanggung, Deddy Corbuzier mengakui perbuatannya tersebut langsung kepada Deputi Pemberantasan BNN Irjen. Pol. Arman Depari pada tayangan YouTube terbarunya berjudul ‘Nekat Jujur Pakai Narkoba Depan BNN, Not Hoax’.

"Bang saya mau lapor, tapi jangan ditangkap. Saya menggunakan psikotropika bang," kata mantan suami Kalina Ocktaranny itu seperti dikutip Pikiran-rakyat.com dari tayangan YouTube Deddy corbuzier.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-01579102/akui-pakai-narkoba-pada-deputi-pemberantasan-bnn-deddy-corbuzier-saya-lapor-tapi-jangan-ditangkap

Tak sampai di sana, Deddy Corbuzier pun menuturkan pengakuan yang mengejutkan tersebut dengan disertai surat dokter pada Arman Depari.

“Saya punya surat ini Bang. Psikotropika gimana Bang?” sambung Deddy Corbuzier sembari menyerahkan surat.

Usai memperhatikan dengan teliti dan seksama Arman Depari membenarkan tindakan sang mentalis menggunakan psikotropika secara legal sesuai aturan.

Arman Depari menjelaskan penggunaan psikotropika pada dasarnya tidak dilarang pihaknya. Namun, tata cara dan prosedur dalam pantauan dokter yang memeriksa.

"Itu sudah benar. Seperti saya bilang psikotropika pada dasarnya obat. Maksud saya itu boleh dikasih, tapi dengan persetujuan dokter," ujarnya.

Deddy mengatakan kalau alasan dirinya mengkonsumsi psikotropika bukan karena rasa tidak percaya diri melainkan kesulitan tidur karena menahan rasa sakit di bahunya.

Halaman:

Editor: A Rizal


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X